Friday, April 11, 2008

surat cinta hackers???? hadeyhla cda~~

Seandainya hatimu adalah sebuah system...
akan ku scan kamu untuk mengetahui port
mana yang terbuka
Sehingga tiada keraguan saat aku c:\> nc
-l -o -v -e ke hatimu,
Tapi aku hanya berani ping di belakang
anonymous proxy.
Inikah rasanya jatuh cinta sehingga
membuatku seperti pecundang
atau aku memang pecundang sejati...

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan
vulnerabilitiesmu....
Ku guna PHP injection lalu aku ls -la;
find / -perm 777 -type d,
sehingga aku tahu kalau kalau di hatimu
ada folder yang boleh ku "write" atau
adakah free space buatku..?
Perlukah aku pasang backdoor “Remote
Connect-Back Shell”
supaya aku hanya menunggu "connection"
darimu,
biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan
menunggu terus di bugtraq...
untuk mengetahui bug terbarumu dan aku
akan patch dan patch terus,
dan ku jaga service-mu jangan sampai
crash...
aku akan menjadi firewallmu....
aku akan deploy portsentry,
dan tukarkan error pagemu ” The page
cannot be found Coz Has Been Owned by
Someone....GETOUT!!!”
aku janji tak akan ada malicious program
atau service yang hidden....
karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata “You dont have
permission to access it” untukku,
kalau tidak mahu di ping flood Atau DDos
Attack, jangan ..
kamu harus menjadi sang bidadari
penyelamatku.
Seandainya hatimu adalah sebuah system…

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang
telah mengganggu gugat systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang dan
mengatakan
andai di hatiku sudah terkena virus yang
Menghanyutkan,
tiada anti virus yang dapat menangkalnya
selain…kamu

No comments: